Selasa, 31 Mei 2016

Avast - Antivirus

Free Download

Free Tools app by AVAST Software 
Download DISINI ( 11,61 MB ) atau Mirror Link 


Avast Mobile Security untuk Android memindai dan melindungi Anda dari file yang terinfeksi, phising privasi yang tidak diinginkan, malware, spyware dan virus berbahaya seperti trojan. Versi terbaru ini berisi fitur yang sebelumnya dipesan untuk berlangganan tetapi sekarang GRATIS sepenuhnya!



✔ Amankan ponsel dan tablet Anda dengan aplikasi keamanan perangkat bergerak terbaik dan gratis dari kami, yang memberikan perlindungan tidak hanya dari virus tetapi juga kerentanan Wi-Fi.
✔ Alat keamanan seperti pemindai virus dan malware, penghilang trojan untuk file yang terinfeksi, Izin Aplikasi, Penguncian Aplikasi, dan Pemblokir Panggilan memberi Anda kendali total untuk melindungi privasi Anda.
✔ Melindungi dari file yang terinfeksi, situs web, aplikasi, trojan, kerentanan sistem dan ancaman berbasis koneksi Wi-Fi terhadap OS Anda.
Rasakan keamanan dengan keamanan malware yang terkemuka di kalangan industri oleh otoritas Android terkemuka:
Otoritas Android: “Antivirus terbaik ini semakin baik saja … tidak ada yang menyamai.”
DigitalTrends.com: “Jejak kaki ringan dengan pengurasan yang tidak terlihat pada ketahanan baterai dan tidak berdampak pada kinerja umum" 
PCmag.com: “Perlindungan malware yang kuat. Set fitur yang besar. Gratis.”

Tersedia pada perangkat bergerak dalam 20+ bahasa.

MOBILE SECURITY UNTUK ANDROID
■ Mesin Antivirus: Pemindai virus dan malware secara otomatis menjalankan pemindaian untuk mendeteksi aplikasi yang terinfeksi, Trojan dan aplikasi baru untuk memastikan keamanannya sebelum digunakan untuk pertama kalinya. Meliputi pemindaian Web & file untuk perlindungan perangkat bergerak yang menyeluruh, juga melindungi dari spyware dan virus.
■ Izin Aplikasi: Memberikan informasi tentang aplikasi yang diinstal dan membantu Anda memahami hak akses aplikasi, integrasi jaringan iklan, dan izin Anda.
■ Pemblokir Panggilan: Memungkinkan Anda tetap mempertahankan privasi. Blokir nomor-nomor tidak diinginkan agar tidak menghubungi Anda.
■ Web Shield: Memindai dan memblokir tautan yang terinfeksi malware, dan juga trojan, adware, dan spyware (untuk menjaga privasi dan menjelajahi web dengan aman) dan bahkan nomor USSD (yang dapat menghapus memori perangkat Anda). Juga memperbaiki kesalahan pengetikan URL.
■ Penguncian Aplikasi: Pertahankan keamanan dan privasi konten yang sensitif dengan mengunci setiap aplikasi dengan PIN. (sumber: PLAYSTORE)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar